Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (15/11), Bupati Belu – dr.Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengingatkan agar pimpinan memperhatikan staf baik aspek psikologis maupun kesejahteraannya. Hal tersebut disampaikan Bupati Belu saat memimpin apel awal Minggu yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 4 orang, rumput dan pohon
Apel Awal Minggu yang dilaksanakan pada hari Senin 15/11/2021, Bupati Belu didampingi Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu- Johanes Andes Prihatin SE, M.Si, melakukan pengecekan personil apel yang hadir baik Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.
Sambutan Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM mengucapkan Selamat memasuki hari baru dan berharap semua tetap semangat dalam melakukan pelayanan. Bupati Belu juga mengingatkan agar pimpinan harus bisa membimbing dan memperhatikan secara psikologis maupun kesejahteraan orang yang dipimpinnya.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
” Sebagai Pimpinan kita harus bisa membimbing dan melihat staf kita, kesejahteraan dan harus tetap loyal sebagai bawahan, seperti ungkapan Gubernur mengatakan, sebagai pimpinan kita harus memperhatikan stafnya masing – masing dan kita harus memperhatikan yang pertama dari segi psikologis yang kedua kesejahteraan,” pungkasnya.
Bupati Belu menambahkan bahwa pengurus kedokteran NTT akan mengagendakan untuk bertemu dengan Gubernur NTT, dalam upaya mempercepat pelayanan kesehatan di NTT. Oleh karena itu, Kabupaten Belu akan jadikan sebagai contoh dalam mengambil kebijakan.
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Diakhir sambutannya, Bupati Belu juga menegaskan kepada ASN agar tidak menyebarkan isu – isu yang tidak benar kepada masyarakat tetapi lebih memacu diri dalam bekerja dan tingkatkan disipilin diri.
” Semua ASN agar berhenti menyebarkan isu isu ataupun fiksi – fiksi yang tidak benar kepada masyarakat dan tolong kontrol kami, kita akan buat publik hearing, dan diharapkan kepada semua ASN agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” tegas Bupati Belu.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor: Eli Mali
Facebook