Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU -Rabu ( 11/11 ), Bupati Belu -dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM menerima barang hasil sitaan Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif 742 / SWY Sektor Timur bertempat di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar dalam ruangan
Penyerahan barang sitaan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Barang Bukti oleh Dansatgas Pamtas RI – RDTL kepada Bupati Belu. Barang hasil sitaan diantaranya kayu Cendana, minuman keras, sembako, pakaian bekas, iphone, tembako, spare part motor, Spare part mobil.
Bupati Belu -dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM mengatakan barang yang diserahkan akan ditindaklanjuti sesuai prosedur.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri
” Pertama terimakasih karena sudah diserahkan, kami koordinasikan dan kita akan tindak lanjuti sesuai dengan prosedur diserahkan dulu ke Bea Cukai dibuat berita acaranya, mana yang dimusnahkan, mana yang tidak di musnahkan kita lihat sesuai aturan saja secara terbuka dan transparan,” kata Bupati.
” Ini nilainya besar ya tentunya kedepan kita akan koordinasikan dengan baik bisa meminimalisir hal – hal seperti ini, sekali lagi terimakasih kepada Satgas Pamtas RI – RDTLYonif 742 / SWY yang sudah melaksanakan tugasnya mengamankan perbatasan dan termasuk menyita barang – barang selundupan seperti ini,” ujar Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri
Sementara itu Dansatgas Pamtas RI – RDTL 742 / SWY Sektor Timur – Letnan Kolonel Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro kepada media mengatakan hal – hal seperti ini di lakukan untuk menambah pemasukan untuk membeli makanan.
” Beberapa kegiatan kami laksanakan, kami mencoba buat produk – produk unggulan sebenarnya itu yang bisa di tindaklanjuti karena produk unggulan yang kami siapkan bahannya ada di sini dan tidak digunakan. Biaya ini bisa dijadikan pemasukan bagi masyarakat kalau mereka mau menekuni mudah – mudahan ini kedepan bisa mengurangi hal – hal seperti ini,” jelas Dansatgas.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Pada kesempatan ini juga di lakukan pemberian plakat dan cinderamata oleh Dansatgas Pamtas RI – RDTL kepada Bupati Belu dan penyerahan cinderamata dari Bupati Belu kepada Dansatgas Pamtas RI – RDTL Yonif 742 / SWY.
.
Berita: Ria
Foto: Epek
Video: Jhon
Editor: Elias Mali
Facebook