Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (01/11), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mantan Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi yang telah memasuki Masa Purna Tugas sebagai ASN, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Hadir dalam acara perpisahan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Belu – Drs. Nikolaus Umbu K. Biri, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Belu – Fransiskus Xaverius Asten, S.Sos, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Belu.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD, KGEH, FINASIM menyampaikan rasa bangga dan ungkapan terimakasih atas pengabdian, loyalitas dan prestasinya selama bekerja sebagai ASN Pemerintah Kabupaten Belu. Walau dalam kesederhanaan acara perpisahan dilakukan sebagai rasa hormat kepada mantan Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi yang memasuki masa purna tugas.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri
“Saya bangga dan terimakasih kepada pak Frans Manafe karena dalam dinamika serta proses kami selama 6 bulan disini pasti banyak hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi dan perasaan karena kita bekerja dengan hati.
Sekali lagi terimakasih kepada pak Frans Manafe atas prestasi, dedikasi loyalitas yang selama ini bekerja di Pemerintah Kabupaten Belu ini dengan baik,” aku Bupati Belu.
“Kita tetap berinteraksi, bersilahturami dan saling mengingatkan sehingga kedepan kita menjadi baik dan tetap terjaga tidak ada rasa benci, tidak ada rasa kurang di antara kita,” harapnya.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan bunga
Sementara itu Frans Manafe, S.Pi yang memasuki masa purna tugas dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari terakhirnya sebagai Aparatur Sipil Negara.
“Saya mengakhiri karya saya sebagai seorang PNS atau ASN, kurang lebih 35 Tahun 7 bulan saya mengabdikan diri sebagai seorang ASN untuk Rai Belu yang kita cintai,” pungkasnya.
Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Belu yang telah memberikan kepercayaan sebagai Penjabat Sekda Belu hingga memasuki batas usia pensiun.
“Saya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Belu yang telah mempercayakan saya melanjutkan jabatan saya sampai dengan tanggal 01 Oktober sehingga saya diberikan waktu 1 bulan untuk mempersiapkan diri memasuki masa purna tugas,” ungkap Frans Manafe.
Mungkin gambar 7 orang dan orang berdiri
Diakhir kata dirinya juga menyampaikan terimakasih atas penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Belu yang telah mendukungnya, memulai dan mengakhiri masa tugasnya dengan baik.
Dalam Acara Perpisahan ini Bupati Belu dr. Taolin Agustinus menyerahkan sebuah Cincin sebagai Cendera Mata kepada mantan Pj. Sekda Belu – Frans Manafe, S.Pi yang memasuki masa purna bakti.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook