Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (25/10), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM Membuka Secara Resmi Undian Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama 01 Maret – 31 Agustus 2021 yang digelar BRI Cabang Atambua bagi Nasabah Tabungan BRI Simpedes yang ada di 9 Unit BRI dan Kantor Cabang Atambua, berlangsung secara Online menggunakan sistem Elektronik Komputer di Kantor BRI Cabang Atambua.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada BRI sebagai BUMN yang telah berkontribusi secara nasional khususnya di Kabupaten Belu sehingga dihimbau kepada masyarakat agar rajin menabung.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka untuk selalu rajin menabung di BRI dimanapun berada karena secara tidak langsung BRI ini menjadi salah satu lembaga keuangan yang menyalurkan Kredit Usaha Kecil dan Usaha Mikro kepada seluruh masyarakat termasuk ASN,” himbau Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'NABUNG NAB SEKARAN PANEN DIAH KEMU f XL7'
Bupati juga mengharapkan BUMN bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Belu untuk melayani masyarakat lebih baik.
“Kita juga mengharapkan kepada Bank BUMN terutama BRI untuk selalu bersinergi dan bekerja sama lebih baik lagi bersama Pemerintah Kabupaten Belu dalam melayani masyarakat Kabupaten Belu dengan Baik. Saya juga menyampaikan selamat kepada masyarakat yang telah menabung di Simpedes dan kedepan tetaplah menabung,” kata Bupati.
Mungkin gambar 6 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Atambua – Wayan Agus Parta mengatakan undian panen hadiah simpedes kali ini ada sekitar 38 hadiah yang akan dibagikan pada panen hadiah simpedes kali ini.
“Untuk periode berikutnya kami telah sediakan hadiah undian Grand Prizenya 1 unit Toyota Rush,” ucapnya.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan mobil
Lanjut Wayan, Panen Hadiah Simpedes ini tujuannya sebagai bentuk apresiasi kami dar BRI Kantor Cabang Atambua kepada Nasabah-nasabah setia Bank BRI yang ada di Kabupaten Belu dan Malaka khususnya bagi nasabah yang memiliki tabungan BRI Simpedes. Panen hadiah simpedes ini utamakan kepada nasabah yang memiliki buku tabungan BRI Simpedes baik itu yang ada di BRI unit maupun di kantor cabang yang ada di Atambua.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menabung dan bermanfaat untuk pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Belu dan Malaka,” harapnya.
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'PANEN HADIAH Simpedes NABUNG SEKARANG PAI HADIAHKUDIAN UDIAN HADIAH BBR Si Sm .G ITU MENY R JA Pe Syo P nk TVLED m Maret 20 on Berlaku PEAKER us2021 us 2021'
Pada kesempatan tersebut, Bupati Belu memberikan kunci Mobil secara simbolis kepada Pemenang Grand Prize yakni satu buah unit Mobil Suzuki XL7 Zeta MT kepada Nasabah Viktoria Noi yang diwakili Kepala Unit Bank BRI Pasar Baru Atambua.
Sebagai Informasi, hadiah yang akan diberikan kepada pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes sebanyak 38 Hadiah yang terdiri dari Pemenang undian 1 unit Sepeda Motor Honda CB Verza atas nama Simson Layandhi dari Unit Sudirman Atambua, 9 Unit Televisi 32 Inc Sharp atas nama Klara Rouk, David Abimael Maakh, Venancio Vicente, Rustam A, Fernando Maya Dasilva, Eduardus Atuwea, Lusia Buna,Yohanes Welly Baria, dan Silvester Kaet. 9 Unit Lemari Es Sharp atas nama Amsyar Kasim, Nehemia Nesimnasi, Risalia Fore Nahak, Maria Natalia Harry, Maria Gertridus Mali, Agustina Yohana Bau, Yosef Mau Taek, Servandus Manek dan Leo Stefanus Loe Bes, 9 unit Speaker Polytron PMA atas nama Zainal, Hendrikus Bau Wili, Fransisko Iman, Jonatan Advento, Ivon Andriani, Kelompok Tani Kianre, Doris S. Fanggidae, Karolina Motu, dan Theresia Hendriana Mei, serta 9 unit Sepeda Motor Honda Revo Fit atas nama Marselinus Bria, N.S Pelokila Eka H, Arnoldus Yansen Naha, Givaria Moru, Masril, Tukimin, Matheus Hale, Jong Bere dan Bernadete Lawa.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook