Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (23/10), Bupati Belu -dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM menyambut secara resmi kedatangan para Atlet PON XX Papua asal Kabupaten Belu bertempat di Gedung Wanita Betelalenok.
Mungkin gambar 10 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Penerimaan dan penyambutan Atlet PON XX diawali dengan pengalungan selendang kepada 8 orang atlet dan pelatih oleh Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Dandim 1605/Belu, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua,, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Belu.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD- KGEH, FINASIM dalam wawancaranya menyatakan kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu dan menyampaikan profisiat kepada para atlet peraih medali dan pelatih Kabupaten Belu atas prestasi yang sudah diraih.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
” Ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat. Ini menunjukkan anak – anak dari Daerah pun bisa berprestasi apabila mengikuti latihan yang baik dan didukung dengan pembina, fasilitas dan pelatih yang baik,” akunya.
Lanjut Bupati, ” Kami meskipun dalam jumlah yang kecil Pemerintah Kab. Belu tetap mendukung mereka untuk tetap berprestasi dan berlatih,” ujar Bupati.
Bupati Belu mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Belu akan memberikan penghargaan kepada para atlet yang sudah meraih prestasi di ajang lokal maupun nasional.
Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'BELU 1958'
” Kami memberikan penghargaan tidak besar nilainya dan kedepannya mudah -mudahan kita akan memberikan penghargaan atas prestasi anak – anak kita baik di event – event lokal maupun nasional,” pungkas Bupati Belu.
Sementara itu salah satu atlet dari Cabor Tinju – Mario Kali mengungkapkan banyak rintangan dan tantangan selama mengikuti PON XX, namun dengan semangat dan daya juang berhasil memperoleh medali perak dan perunggu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
” Terimakasih Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menyambut kita dan memberikan penyambutan yang sangat luar biasa. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ungkap Mario.
Turut hadir pada acara penyambutan tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si, Pejabat yang mewakili Kapolres Belu, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Belu, Ketua KONI Kabupaten Belu, Pengurus Pertina Belu, Pengurus IPSI Belu dan Pengurus Askab Belu.
Berita: Ria
Foto:Jun
Video: Jhon & Anna
Editor: Elias Mali
Facebook