Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat ( 22/10), Kedatangan para Atlet PON XX asal Kabupaten Belu yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur mengikuti Pekan Olahraga Nasional dari Cabang Olahraga Tinju disambut kedatangannya di Batas Kota Atambua, Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan jalan
Para atlet cabor Tinju meraih kemenangan dengan memperoleh 3 Medali atas nama Anggelina Niis meraih Medali Perak, Mario Kali meraih Medali Perak dan Judit Maunino meraih Medali Perunggu, menjadi kebanggaan baik Pemerintah Daerah maupun seluruh masyarakat Kabupaten Belu.
Kedatangan Atlet dan Tim peserta PON XX dari Laka Boxing Camp Kabupaten Belu ini dijemput masyarakat dan Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia Cabang Belu – Vincensius K. Laka, ST sebagai bentuk euforia dan dukungan atas kemenangan yang diperoleh.
Mungkin gambar 1 orang, jeep dan jalan
Atlet dan Tim di arak mengeliligi seputaran kota Atambua dengan pengawalan dari pihak Kepolisian.
Sehari sebelumnya Atlet PON XX atas nama Ronaldo Neno yang memperoleh medali Perunggu dari gelanggang olahraga Pencak Silat disambut kedatangannya di Batas Kota Atambua pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021.
Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para atlet, Pemerintah Kabupaten Belu akan menggelar acara penyambutan secara resmi para atlet PON XX Papua yang akan berlangsung di Gedung Wanita Betelalenok Atambua pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021.
Berita: Ria M & Mercy A
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali wa
Facebook