Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Jumat ( 01/10), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual dari Rumah Jabatan Bupati Belu.
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
Upacara Memperingati Hari Kesakatian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober dengan Thema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” bertindak sebagai Inspektur Upacara – Ir. H. Joko Widodo berlangsung di Monumen Pancasila Sakti dihadiri para Menteri Kabinet Indonesia dan diikuti secara Virtual oleh seluruh Gubernur, Bupati/ Walikota dan Pimpinan Forkompinda se- Indonesia.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Sementara di Tingkat Kabupaten Belu Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti secara Virtual oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu juga dihadiri Dandim 1605 / Belu, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka.
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
Walaupun ditengah himpitan gelombang pandemi Covid-19 yang masih mengintai seluruh masyarakat Indonesia, Upacara Hari Kesaktian Pancasila tetap berlangsung secara sederhana dan khidmat. Bertugas sebagai Pembaca Teks Pancasila oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, Pembaca Naskah UUD NKRI Tahun 1945 oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI serta Pembaca dan Penandatanganan IKRAR oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI. Sedangkan pembaca doa oleh Menteri Agama RI.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen
Kam: Bene Luan
Editor: Elias Mali
Facebook