Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (21/09), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Rinawati Br. P. Heleserens, SE, MM Melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'Kunjungan Kerja IBU KETUA TIM PENGGERAKPKK KABUPATEN BELU Ûedomu, 21 September2021'
Dalam Kunjungan Kerja ini Ketua TP. PKK Kabupaten Belu bersama Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Belu mendengar masukan, saran dan usul dari masing-masing Ketua TP. PKK Desa mengenai usulan dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing desa terkait Stunting, Dasawisma serta Program-program PKK Desa yang belum dan sudah dijalankan sejak Tahun 2020 hingga Tahun 2021.
Ketua TP. PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin usai pertemuan mengatakan kunjungan kali ini yang pertama, dengan 3 agenda yang disampaikan yakni Silahturami dengan seluruh Ibu-ibu desa yang ada di Kecamatan Tastim, Pemaparan Program-program TP. PKK Kabupaten Belu yaitu Desa Sehat dan Belu Berbunga dan Berdialog dengan Ketua PKK Desa yang ada di Kecamatan Tastim.
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
“Kunjungan kami ini untuk mengetahui betul-betul karena angka Stunting di Kecamatan Tastim ini tertinggi di Kabupaten Belu dengan jumlah yang tinggi yaitu 618, ini menjadi perhatian bagi kami agar masalah ini bisa kita atasi bersama-sama,” Ungkapnya.
“Kita tidak bisa berjalan sendiri kita harus bersinergi, berkolaborasi dan harus bersama-sama bekerja keras. Oleh karena itu butuh kerja sama dari masyarakat dan berbagai lapisan yang ada di Kecamatan Tastim, ujar ketua TP. PKK.
Ketua TP PKK juga berharap TP PKK disemua tingkatan harus mendukung visi – misi Pemerintah Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan orang berdiri
“Harapan kami agar apa yang dipaparkan Visi-Misi dari Pemerintah Kabupaten Belu menjadi Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif bisa terlaksana dengan baik.
Saya berharap Ketua PKK desa yang ada di Kecamatan Tastim agar selalu aktif dan bekerja dengan hati, dan semangat karena bekerja dengan hati pasti akan mudah sehingga program yang di sampaikan bisa berjalan dengan baik,” tutur Ny. Freny.
Ny. Freny sangat memberikan apresiasi ibu desa yang selalu aktif dan bekerja dengan tulus melayani masyarakat.
“Kami apresiasi kepada ibu Desa Sarabau yang selalu aktif dalam melayani masyarakat, ini menjadi contoh yang baik bagi ibu-ibu desa yang lain sehingga tetap bekerja dan melayani masyarakat Desa dengan hati”, ujar Ketua TP. PKK usai berdialog.
Hadir dalam Kunjungan Kerja ini Camat Tasifeto Timur – Vinsensius I. Moruk, ST, Ketua TP. PKK Kecamatan Tasifeto Timur – Ny. Widarwati Nis’atur Rodliyah, Badan Pengurus TP. PKK Kabupaten Belu serta Ketua TP. PKK Desa se-Kecamatan Tasifeto Timur.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook