Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU Senin – ( 20/09 ) Ketua TP. PKK Kabupaten Belu -Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin bersama Wakil Ketua TP PKK – Rinawati BR. P. Haleserens, MM beserta anggota TP PKK mengunjungi Posyandu Lolowa Satu Kelurahan Lidak Kecamatan Atambua Selatan.
Mungkin gambar 5 orang, anak, orang duduk, orang berdiri, pohon dan luar ruangan
Dalam kunjungan ini Ketua TP. PKK dan rombongan didampingi Lurah Lidak dan Ketua TP PKK Kelurahan Lidak melihat tahapan – tahapan pelayanan posyandu yang di mulai dari pendafaran, mengukur berat badan anak, pemeriksaan kesehatan Ibu hamil dan mengukur perkembangan tinggi badan bayi.
Ketua TP. PKK dan Wakil Ketua TP. PKK meluangkan waktu berdialog dengan Kader Posyandu dan petugas kesehatan mengenai kendala yang dihadapi oleh kader posyandu, alat kontrasepsi yang digunakan masyarakat, makanan tambahan untuk anak, tumbuh kembang anak – anak di posyandu, cakupan Gizi bagi anak serta bagaimana antusias masyarakat untuk datang ke posyandu sebelum dan sesudah adanya pandemi Covid – 19.
Usai berkunjung di Posyandu Lolowa Satu, Ketua TP. PKK bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Atambua Selatan.
Berita: Ria
Foto: Mercy
Video: Jhon
Editor: Elias Mali
Facebook