Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU –Rabu (08/09), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Belu – Ny. Rinawati Br Perangin Angin, SE.MM menghadiri Grand Opening KTM. Creatif Mart 2 yang beralamat di Jalan Supomo KM 2 Atambua.
Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri
Acara Grand Opening Creatif Mart 2 ini diawali dengan ibadat syukur yang dipimpin oleh Rm. Bernard Bria, Pr. Dalam perayaan tersebut turut dihadiri Dandim 1605 /Belu, Perwira yang mewakili Kapolres Belu, pejabat yang mewakili Ketua Pengadilan serta Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua Aprindo, Lurah Lidak, RT, RW dan Masyarakat.
Ketua Aprindo Kab. Belu – Mario Tanur mengatakan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Cabang Belu merasa bersyukur telah ikut dan bergabung dengan kehadiran Creatif Mart 2 dan telah menjadi anggota Aprindo, maka diharapkan dapat lebih memudahkan masyarakat dalam berbelanja.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
“Aprindo dengan semboyannya senyum, sapa dan semangat mengharapkan dengan kehadiran Creatif Mart 2 dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya para konsumen. Sekali lagi selamat dan profisiat untuk Creatif Mart 2 yang telah hadir di Kab. Belu,” tandas Ketua Aprindo Belu.
Sementara itu, Owner Creatif Mart – Robertus Charli Widodo mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati bersama ibu yang telah turut hadir dalam acara Grand Opening Creatif Mart 2 ini, dan berterima kasih juga kepada pimpinan perbankan yang telah hadir serta masyarakat sekitar.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
” Tentunya kehadiran kami ditempat ini adalah untuk melayani dan kepada masyarakat di sekitar KM 2 dan pada umumnya masyarakat di Kab. Belu semoga dengan kehadiran kami dapat melayani masyarakat dengan hati, sesuai semboyan Creatif Mart 2 ‘kalau mahal beri tahu kami, kalau murah beritahu teman,” ujar Charli Widodo.
Charli juga menambahkan, Creatif Mart 2 selain menjual sembako dan produk – produk lainnya, juga menjual produk UMKM seperti abon ikan, abon sapi, abon ayam dan kripik – kripik dan masih banyak hasil UMKM lainnya yang di jual. Oleh karenanya, diharapkan kepada pengusaha ritel untuk mendorong bekerjasama dengan para pelaku UMKM di Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Dalam sambutannya Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM menyampaikan patut bersyukur kepada Tuhan atas dibukanya secara resmi Creatif Mart 2. Walaupun dalam kondisi ekonomi yang tiarap, tetapi Covid jalan terus dan tentunya prokes berjalan terus, geliat ekonomi juga harus berjalan terus.
” Atas nama pemerintah juga saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Charli Widodo yang telah membuka usaha Creatif Mart 2 dengan begitu bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat kita, dengan menangkap peluang yakni menjual 9 bahan pokok dan tempatnya di KM 2, dan yang dipilih pun juga tepat, harganya murah,” tandas Wabup.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Ditambahkan Wabup, apapun produk luar Negeri kenapa berpaling dari produk dalam negeri, jadi cintailah produk dalam Negeri, sehingga diharapkan kepada UMKM dapat menitipkan hasil produk UMKMnya di Creatif Mart 2.
Grand Opening Creatif Mart 2 ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Wakil Bupati Belu, Wakil Ketua TP.PKK, Dandim 1605 /Belu, Perwira dari Polres Belu, Ketua Aprindo Kab. Belu dan Owner Creatif Mart 2, dilanjutkan dengan menekan tombol sirene sebagai tanda di bukanya Creatif Mart 2. Usai pemotongan tumpeng oleh Owner Creatif Mart 2 , Wakil Bupati Belu didampingi Waket TP.PKK dan Dandim 1605 /Belu langsung melakukan pemotongan pita pada pintu utama Creatif Mart 2.
Usai rangkaian acara lainnya, Wabup Belu bersama undangan yang hadir pada kesempatan tersebut langsung menjajaki produk-produk yang dipajang rapih pada Creatif Mart 2.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor: Elias Mali
Facebook