Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin ( 19/07 ), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM bersama Wakil Bupati Belu- Drs. Aloysius Haleserens, MM, menyerahkan Hewan Qurban kepada Umat Muslim Kabupaten Belu menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Juli 2021 Masehi.
Mungkin gambar 3 orang dan orang berdiri
Penyerahan hewan Qurban oleh Bupati Belu mewakili Gubernur NTT kepada Panitia Mesjid Agung Al- Mujahidin Atambua berupa 1 ekor Sapi selanjutnya hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Belu berupa 1 ekor Sapi diserahkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu kepada Panitia Mesjid Besar Hidayatullah Atambua. Selain di dua Mesjid ini Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu menyerahkan Hewan kurban 1 ekor Sapi di Mesjid Al – Ikhlas Halilulik, Kecamatan Tasifeto Barat.
Bupati Belu- dr. Taolin Agustinus Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan pada hari ini kami Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu atas nama pemerintah dan masyarakat hari ini menyerahkan hewan qurban dari Pemerintah Kabupaten Belu melalui Panitia /Pengurus Hari Raya Qurban, untuk selanjutnya bisa disalurkan kepada kaum duafa di Kabupaten Belu, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Belu kepada masyarakat di masa pandemi covid ini, walaupun sedikit diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Muslim yang merayakan Idul Adha dan semoga dapat diserahkan kepada masyarakat secara baik.
Mungkin gambar hewan dan luar ruangan
Bupati Belu juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat Kabupaten Belu yang merayakannya, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
Sementara informasi yang diperoleh, jumlah hewan Qurban yang diterima oleh Panitia Qurban di Mesjid Agung Al – Mujahidin ada 12 ekor Sapi, Kambing sebanyak 28 ekor dan Mesjid Besar Hidayattullah Atambua sebanyak 30 ekor Sapi dan Kambing 18 ekor.
Turut hadir pada acara penyerahan Hewan Qurban, Perwakilan Pejabat Biro Provinsi NTT, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan – Drs. Nikolaus Umbu K. Biri, MM, Kepala Badan Kesbangpol – Marius F. Loe, S.IP, Kepala Bagian Kesra Setda Belu – Frans Hibur.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor: Elias Mali
Facebook