Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (02/07), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH., FINASIM menghadiri acara peresmian Nadira Home Stay & Premium Vilage bertempat di Jalan Mercusuar Tulamale – Atambua.
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
Kehadiran Nadira Homestay sebagai salah satu fasilitas pembangunan yang bertujuan untuk mengembangkan usaha dibidang Pariwisata maupun untuk mendukung pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata di Kab. Belu.
Owner Nadira Homestay & Premium Vilage – Pdt. Aryati Soru – Ngahu, S.Th dalam sambutannya mengatakan pembangunan Nadira Homestay & Premium Vilage ini dibagun kurang lebih 1 Tahun lamanya dimana pembangunannya dimulai dari Tahun 2020. Kami menyadari bahwa usaha di Bidang perhotelan saat ini cukup mengalami mimpi buruk karena kita berada ditengah pandemi COVID-19.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
Nadira Homestay & Premium Vilage terdiri dari 15 kamar terbagi menjadi dua tipe kamar, tipe Superior sebanyak 10 kamar dan tipe deluxe sebanyak 5 kamar, dan satu vila yang memiliki fasilitas yang lengkap selayaknya rumah tinggal.
” Adapun visi dan misi kami yaitu menjadikan Nadira Home Stay menjadi hunian yang paling diminati setiap orang yang berkunjung ke Atambua, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis perhotelan khusus nya diwilayah Atambua dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh yang lain. Selalu membuat orang yang menginap ditempat kami nadira homestay merasa nyaman,” Kata Owner Nadira Homestay & Premium Vilage.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Dalam sambutan Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH., FINASIM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Belu kami mengucapkan selamat atas diresmikan nya Nadira Homestay & Premium Vilage pada hari ini. Semoga dengan adanya Pembangunan Nadira Homestay & Premium Vilage ini menjadi bagian dari daya dukung terhadap pengembangan kawasan wisata Kab. Belu. dan semoga Nadira dapat menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari hotel-hotel mewah lainnya.
Pada kesempatan ini juga dilakukan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bupati Belu sebagai tanda Nadira Homestay & Premium Vilage telah diresmikan.
Turut hadir dalam acara Grand opening Nadira Homestay yakni, Dandim 1605 Belu, Anggota DPRD Kab. Belu, Para Tokoh Agama, tamu undangan serta Insan Media.
.
Berita: Novita B
Foto: Anna
Video: Hengki Mao
Editor: Novita Bogar
Facebook