Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa ( 11/05 ), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Belu melakukan pemberian Vaksin Covid-19 bagi wartawan media cetak dan elektronik bertempat di Puskesmas Umanen, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri
Pemberian Vaksin hari ini kepada sejumlah wartawan merupakan tindak lanjut hasil pertemuan Bupati dan Wakil Bupati Belu bersama wartawan media cetak dan media elektronik di Resto Hotel Matahari Atambua pada tanggal 07 Mei 2021 lalu, oleh karena prioritas pemberian vaksin bagi pelayan publik termasuk juga para pengejar/penulis berita di Kabupaten Belu.
Salah seorang wartawan dari Harian Umum Pos Kupang – Teni Jenahas ketika diwawancarai menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu atas dukungannya dalam pencegahan virus covid-19 di Kabupaten Belu khususnya bagi para pekerja media di Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang
“ Terima kasih Pemerintah Kabupaten Belu, hari ini saya dan teman-teman telah divaksin. Ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah terhadap para pekerja media yang ada di Kabupaten Belu, bahwa wartawan yang setiap hari selalu mencari dan meliput berita di lapangan tentu harus diperhatikan soal kesehatan salah satunya adalah pemberian vaksin untuk pencegahan Covid-19. Semoga dengan dilaksanakan Vaksin hari ini bisa menjaga stamina serta imunitas saya dalam menjalankan tugas peliputan di Kabupaten Belu,’’ ujar Teni.
Lebih lanjut Teni juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu yang sudah memfasilitasi kegiatan pemberian Vaksin khusus untuk teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Belu. Ini adalah suatu bentuk perubahan untuk melayani masyarakat termasuk insan pers sebagai mitra Pemerintah.
Berita: Novita
Foto: Rio BB
Video: Sipri
Editor: Eli Mali
Facebook