Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU- Selasa (02/02). Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), kepada 4 orang perwakilan dari 51 orang P3K di Kabupaten Belu yang berlangsung di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk dan orang berdiri
Dalam sambutan Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan pada hari ini diadakan penyerahan SK P3K kepada 51 orang yang mana melalui proses perjuangan yang sangat panjang sehingga tibalah hari yang indah pada waktunya, dimana terjadi proses dari tahun 2019 diadakan tes P3K sebanyak 78 orang dengan hasil yang lulus hanya 51 orang. Dan yang sudah mendapatkan SK P3K ini harus bekerja dengan hati yang baik dan tulus mengabdi kepada anak-anak murid dan masyarakat dengan baik. Dimana kita di percayakan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.
Mungkin gambar 1 orang
Kepala BKPSDMD Kab. Belu – Drs Anton Suri dalam arahan menyampaikan, pada tahun 2019 Pemerintah Pusat telah melakukan seleksi P3K di Kabupaten Belu dan yang di tentukan saat itu hanya kepada 78 orang. Dengan hasil yang lulus 52 orang. Dalam perjalanan yang mana dari 52 orang, yang memasukkan berkas cuman 51 orang sedangkan satu orang mengundurkan diri dan lebih memilih menjadi Kepala Desa.
Mungkin gambar 1 orang dan duduk
51 orang yang lulus seleksi P3K dengan rincian sebagai berikut: Guru Kelas 10 orang, Guru Agama Katolik 8 orang, Guru Agama Protestan 1 orang, Guru Bahasa Inggris 3 orang, Guru Bahasa Indonesia 1 orang dan Penyuluh Pertanian Terampil 3 orang, Ahli Penyuluh Pertanian 1 orang dan Ahli Pertanian 24 orang.
Berita/Foto: Auxiladora & Jun Naibuti

 

Facebook