Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa ( 13/10 ), Pemerintah Kabupaten Belu dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, didampingi Kepala Bidang Hubungan Media dan Sumber Daya pada Dinas Kominfo Kabupaten Belu – Dominikus Mali, S.Sos melakukan Rapat Evaluasi Kerjasama Pemberitaan bersama para Jurnalis Media Cetak dan Media Online bertempat di Hotel Matahari Atambua.
Kadis Kominfo Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, mengatakan Rapat Evaluasi tersebut idealnya dilakukan per tri wulan sekali untuk melihat sejauh mana kerjasama yang dibangun tersebut apakah sudah berjalan dengan baik atau sebaliknya, untuk mengetahui kekurangannya dimana, apa saja yang perlu ditingkatkan dan apa yang harus dipertahankan, sehingga kedepannya kerjasama yang dibangun tetap berjalan dengan baik.
Selain itu Kepala Bidang Hubungan Media dan Sumber Daya pada Dinas Kominfo Kabupaten Belu – Dominikus Mali, S.Sos menyampaikan Rapat Evalausi hari ini membahas tentang kerjasama pemberitaan yang selama ini terjalin antara Dinas Kominfo Kabupaten Belu dengan beberapa media cetak maupun media online yang ada di Kabupaten Belu. Ada banyak hal yang dibahas dalam evaluasi tersebut yakni terkait administrasi, konten penulisan berita, kecepatan dan ketepatan waktu dalam menyusun dan memberikan laporan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu agar dapat di proses sehingga tidak mengganggu administrasi keuangan di Dinas Kominfo itu sendiri.
“ Kami sangat berharap kerjasama ini kedepannya jauh lebih bagus, dan jika ada hal – hal yang masih kurang kita perlu perbaiki bersama sehingga bisa lebih baik kedepannya”, harap Domi Mali.
Sementara itu mewakili Jurnalis, dari media Kilas Timor – Ferdinand Talok mengakui adanya kerjasama yang baik antara Dinas Kominfo Kabupaten Belu dengan media, yang mana jika ada masukan ataupun perbaikan atas sejumlah kesalahan teknis, administrasi dan lain-lain ini merupakan sebuah langkah yang bagus dari kerjasama tersebut, sehingga bukan hanya sekedar kerjasama melainkan ada kerjasama yang lebih terarah terutama tujuan untuk kita menyampaikan informasi publik tentang kerja dari Pemerintah Kabupaten Belu.
“ Harapan kami kerjasama ini terus dilakukan, karena tentunya sangat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat atau publik, karena informasi melalui media massa baik itu cetak, online maupun televisi menjadi sangat penting untuk diketahui, sehingga publik dapat mengakses dan mengetahui kinerja dari Pemerintah Daerah melalui media massa yang ada,” ujarnya.
Berita/Foto: Novita Bogar & Wilson Bau

 

Facebook