Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Senin (28/09), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nagekeo – Yosefus Dhenga, A.Md., bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Nagekeo – Sarif Karangaseng, SE, melakukan Kunjungan Kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Belu.
Wakil Ketua DPRD Nagekeo – Yosefus Dhenga, A.Md, diakhir kunjungan memberikan apresiasi kepada DPMPTSP Kabupaten Belu yang merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Nusa Tengara Timur yang sudah memiliki sistem pelayanan terpadu satu pintu.
Wakil Ketua DPRD Nagekeo juga mengatakan kunjungan ini untuk melihat dari dekat sistem pelayanan yang sudah di terapkan oleh DPMPTSP Belu dan menjadi referensi untuk Kabupaten Nagekeo.
Selain itu Wakil Ketua berharap kedepannya dengan dukungan SDM, infrastruktur, sarana prasarana serta intervensi anggaran yang baik untuk kelanjutan Pelayanan Publik di Kabupaten Nagekeo.
Usai tatap muka, Kadis DPMPTSP Kabupaten Belu bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo – Yosefus Dhenga, A.Md., bersama Ketua Komisi II DPRD Nagekeo – Sarif Karangaseng, SE., melihat dari dekat beberapa Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dan instansi vertikal yang tergabung dalam Plaza Pelayanan Publik.
Foto/Berita: Anna Ukat & Okto Mali

 

Facebook