Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (06/03), Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan se – Kecamatan Atambua Selatan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Atambua Selatan – Ny. Maria Fatima Mali di saksikan Camat Atambua Selatan – Silvia C. Do Amaral, S,STP.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan ini sekaligus Pengukuhan Bunda Paud Kelurahan dari Kelurahan Rinbesi, Kelurahan Fatukbot, Kelurahan Lidak oleh Ketua Dewan Pembina Tim Penggerak Kecamatan Atambua Selatan – Nikolaus Naileto.

Camat Atambua Selatan – Silvia C. Do Amaral, S.STP mengatakan kepada pengurus PKK yang baru dilantik agar bekerja sama dalam mendukung program-program PKK, berperan aktif dalam kegiatan posyandu dan selalu mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini untuk memberikan dukungan terhadap pendidikan dan tumbuh kembang Anak – Anak PAUD demi menciptakan generasi penerus yang cerdas.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Atambua Selatan – Ny. Maria Fatima Mali berharap kepada Ketua TP PKK untuk terus membina para kader, kelompok PKK di kelurahan masing-masing, melanjutkan dan memberikan perhatian terhadap usaha-usaha yang telah dirintis oleh Ketua TP PKK Kelurahan sebelumnya seperti turut berperan dalam kegiatan posyandu, peningkatan fungsi PAUD di Posyandu, partisipasi memberantas buta aksara dan peningkatan kesetaraan gender.

Ketua TP PKK yang di lantik yakni, Ny. Maria Bita Naileto sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Fatukbot, Ny. Regelinda Haleserens sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Rinbesi, Ny. Jutha Bete Funan sebagai Ketua TPP PKK Kelurahan Lidak.

Berita/Foto: Ria Mauk & Jun Nai’Buti

Facebook