Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (25/10), Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si yang juga adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, melepas secara resmi Komunitas Sepeda Motor menuju Fulan Fehan desa Dirun Kecamatan Lamaknen.

Kegiatan Road To Festival Fulan Fehan yang berlangsung di Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Festival Fulan Fehan yang jatuh pada tanggal 25 hingga 28 Oktober 2019. Pagelaran ini dimeriahkan oleh drum band yang dibawakan oleh siswa – siswi dari SMK Katolik Kusuma Atambua.

Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Belu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan pelepasan komunitas sepeda motor ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk diketahui, rute perjalanan Road To Festival Fulan Fehan yakni Atambua menuju Lahurus, menuju Weluli dan berakhir di Desa Dirun.

Foto/berita: Frans Leki/Hengki Mao

Facebook