Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (27/01), Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua.

Tema yang diusung dalam Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 yakni “SDM UNGGUL IMIGRASI PASTI MAJU” ini di pimpin langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas II TPI Atambua – K. Halim dan dihadiri oleh unsur Forkompinda plus Kabupaten Belu, Pimpinan Bank BRI Atambua, Perwakilan Kepala Bea Cukai Atambua, Perwakilan Kepala Lapas Atambua, Kepala KPPN Atambua, Perwakilan Kepala KP2P Atambua, Perwakilan BIN Wilayah Kabupaten Belu, dan Dharma Wanita Imigrasi Atambua.

Kepala Imigrasi Kelas II TPI Atambua – K. Halim mengatakan sesuai dengan tema tahun ini dalam Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 yaitu SDM UNGGUL IMIGRASI PASTI MAJU, imigrasi tentunya harus lebih dewasa dan harus lebih profesional dalam bekerja. Dirinya juga menambahkan bahwa Kantor Imigrasi kelas ll TPI Atambua ini berada di wilayah perbatasan oleh karena itu dirinya bersama jajaran akan bekerja sebaik mungkin dengan tetap menjaga kewibawaan, tegas dan bekerja berdasarkan SOP dan Undang-Undang yang berlaku.

Usai Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 ini juga dilanjutkan dengan acara syukuran yang di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Imigrasi Kelas II TPI Atambua – K. Halim.
Berita/Foto: Novita Bogar, Hengky Mao & Marselina Hoar

Facebook