Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa(08/20) Setelah melantik para pejabat eselon II, III dan IV serta beberapa orang Kepela Sekolah, Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan melantik dan mengambil sumpah Simon Petrus Un sebagai Penjabat Kepala Desa Rafae, Kecamatan Raimanuk bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Belu.

Simon Petrus Un yang merupakan Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Raimanuk akan menjalankan tugas sementara selama 6 bulan guna mempersiapkan pemilihan Kepala Desa defenitif Desa Rafae Kecamatan Raimanuk.

Kepada pejabat kepala Desa yang baru dilantik Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, mengutamakan nilai-nilai keagamaan, nilai-nilai adat istiadat, dan sebagai aparatur sipil negara mengabdi kepada masyarakat dan negara dengan penuh loyalitas.
Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan Pejabat Kepala desa harus bekerja dengan jujur terutama dalam pengelolaan Dana Desa, harus transparan dan berdoman pada aturan yang berlaku.

“Dalam pengelolaan dana Desa harus berpedoman pada agama, adat istiadat dan aturan-aturan pemerintah sehingga dalam pelaksanaannya dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat berdampak pada masalah hukum,” tegas wabup ose.
Berita/Foto: Ria Mauk dan Cransen Fontes

Facebook