Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU — Sabtu (04/20), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Eselon ll, lll, dan lV bertempat di Gedung Wanita Betelalenok Atambua.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, pakaian dan dalam ruangan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 240 Orang Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu dihadiri PLH Sekda Kabupaten Belu – Drs. Marsel Mau Meta dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Belu.

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan usai pelantikan mengatakan para Pejabat yang baru dilantik harus belajar dari pengalaman, dengan pengalaman yang dimiliki ditempat lama mereka juga bisa belajar ditempat baru sehingga dapat melaksanakan Tupoksi dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

“Saya sudah tegaskan kepada mereka bahwa jabatan ini bukan milik pribadi, oleh karena itu ketika ditempatkan dimana saja harus dipahami bahwa semua itu adalah kepercayaan yang diberikan oleh atasan untuk kita kembangkan diri di tempat tersebut,” tegas Wakil Bupati.

Kepada para Pejabat yang baru dilantik Wakil Bupati mengharapkan untuk menjunjung tinggi etika jabatan karena sebagai ASN tugasnya mengabdi pada Negara dan Masyarakat.
Selain itu lanjut Wabup para Pejabat juga harus punya loyalitas kepatuhan dan dedikasi yang tinggi terhadap pimpinan.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri

Adapun pejabat Eselon Dua yang di lantik yakni, Ferdinandus Bone Lau, S.IP sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Ferdinandus Bere Mau, ST sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Vincent K. Laka,ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Belu, Embang Bela, SE sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah Kabupaten Belu, Dr. Joice M. M Manek, MPH Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, Theresia M. B Saik, S.K.M., M.Kes sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Belu, Imelda H. Lotuk, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belu, Drs. Egidius Nurak sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Belu, Gerardus Mbulu, SE sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Belu, Dr. Bathseba E Corputty, MARS sebagai Direktur RSUD MGR Gabriel Manek SVD Kabupaten Belu, dan Drs. Balthasar Bouk Bau sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Asih Mukti & Sipri Luma

Facebook