Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (19/12), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si didampingi Kepala Bidang Hubungan Media dan Sumber Daya – Dominikus Mali, S.Sos menggelar pertemuan bersama sejumlah Jurnalis Belu, bertempat di Cafe Angkasa Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, tabel dan dalam ruangan

Dalam arahannya, Kadis Kominfo Belu mengatakan pertemuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan pembinaan Pemerintah terhadap eksistensi media yang ada di Kabupaten Belu untuk mendorong agar media senantiasa berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan. Kadis juga meminta kepada media agar senantiasa meningkatkan kapasitas dan profesionalisme profesinya sehingga bisa secara langsung aktif dalam proses pembangunan melalui jalur media.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, duduk

Selain itu Kadis menambahkan, Media Pemerintah tentunya ingin mendapatkan informasi yang berimbang dari media lain. Karena itu, Pemerintah membutuhkan pihak lain untuk saling berkomunikasi terkait pemberitaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

‘’ Terima kasih kepada teman – teman media yang sudah hadir pada diskusi lepas hari ini. Kita ajak media untuk berkontribusi dalam pemberitaan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Belu menuju terciptanya rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, ‘’ ungkapnya.

Foto/Berita: Frans Leki & Hengki Mao

Facebook