Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (18/12), Setelah berlangsung selama kurang lebih sebulan, Turnamen sepak Bola Bupati Cup IV tahun 2019 akhirnya sampai pada babak Final. Pada Partai final ini mempertemukan Tim Huruk Bulas FC Vs PS Garuda yang berlangsung di lapangan Simpang Lima Atambua.

Pada Kick Off babak pertama dimulai, Kedua Tim terlihat bermain dengan penuh semangat serta saling menyerang dan kedua tim memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol. Pada menit ke-27 Huruk Bulas FC berhasil membobol gawang PS Garuda melalui Bola Kepala yang dilakukan oleh pemain no 11 Adam Ismail, skor menjadi 1 – 0 hingga babak pertama Usai.

Pada babak Kedua PS Garuda terus melakukan penyerangan terhadap Huruk Bulas FC walaupun cuaca yang kurang mendukung dengan turunnya hujan, namum tidak mematahkan semangat bagi kedua tim untuk saling melakukan penyerangan, namun hingga wasit meniupkan pluit pertanda permainan telah usai skor tetap 1 – 0, dan pertandingan Final Sepak Bola Bupati Cup IV tahun 2019 di menangkan Oleh Huruk Bulas FC.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan pertandingan Sepak Bola Bupati Cup ini sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet pesepakbola di Kabupaten Belu, sehingga persepakbolaan di Kabupaten Belu dapat bersinar di ajang kompetesi yang lebih bergengsi.

Lebih lanjut Bupati menambahkan tahun depan Kabupaten Belu telah dipilih menjadi tuan Rumah Pertandingan Soeratin Cup, untuk itu Bupati meminta kepada semua pemilik Club, untuk bersama-sama berdialog sehingga dapat memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah. Bupati juga berharap pada pertandinagn Soeratin Cup nanti Kabupaten Belu bisa mendapatkan Juara.

Manager Huruk Bulas FC – Apolinaris Nuak berbangga dengan juara yang diraih timnya. Timnya akan terus berlatih dengan giat agar dapat mengikuti pertandingan sepak Bola Suratin Cup tahun Depan. Dirinya juga berharap agar Pemerintah dapat memperhatikan fasilitas pendukung pelaksanaan pertandingan sehingga saat pelaksanaan pertandingan tidak mengalami kendala.

Tim Sepak Bola yang memperoleh juara pada Pertandingan Sepak Bola Bupati Belu Cup IV ini yakni juara satu Tim Huruk Bulas FC, juara dua Tim PS Garuda FC, juara tiga AS Mentol, juara empat PS Kabuna dan tim Free Play dari Praja FC, Pemain terbaik – Iskandar yaitu Kiper dari Huruk Bulas FC, Top Score – Adam Ismail Pemain dari Huruk Bulas FC.
Foto/Berita: Anna Ukat & Hengky Mao

Facebook