Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU-Senin (16/12) Akibat hujan deras dan angin kencang delapan tiang listrik ambruk di Desa Fatulotu Kecamatan Lasiolat, mengakibatkan pelayanan listrik di 4 Kecamatan terganggu.

Salah satu petugas lapangan PLN Tasifeto Timur – Marten Duli mengatakan kejadian jatuhnya tiang listrik diketahui dari laporan masyarakat yang tinggal diseputaran Kantor Camat Lasiolat.

“Jatuhnya tiang listrik ini kami dapat laporan dari masyarakat yang di akibatkan oleh hujan deras disertai angin kencang, sehingga untuk sementara kami bersama tim dari PLN Rayon Atambua berupaya untuk sesegera mungkin mengatasi gangguan listrik agar masyarakat di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Lasiolat, Kecamatan Raihat, Kecamatan Lamaknen dan Kecamatan Lamaknen Selatan kembali menikmati penerangan listrik,” ungkapnya.

Marten juga menghimbau kepada masyarakat di 4 Kecamatan ini agar bersabar sambil menunggu tim teknis mengganti tiang listrik yang patah dan membetulkan jaringan 3 fas yang terlepas dari tiang,” kata Marten petugas lapangan PLN Tastim.

Petugas PLN dalam memperbaiki jaringan listrik ini di bantu oleh masyarakat dan aparat Kepolisian Sektor Lasiolat.
Berita/Foto: Hengki Mao & Bene Luan

Facebook