Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – (18/11), Yang pergi meninggalkan kenangan yang datang membawa harapan, demikian sepenggal kalimat penuh makna pada acara kenal pamit Kapolres Belu yang dihadiri Bupati Belu dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Ketua Pengadilan Negri Klas II B Atambua, Dansatgas Pamtas RI-RDTL dan para anggota Kepolisian Resort Belu, berlangsung di Gedung Graha Kirani – Atambua.

Dalam sambutannya Bupati Belu – Wilybrodus Lay, SH mengatakan mewakili Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan terimakasih kepada mantan Kapolres Belu yang sudah satu tahun sepuluh bulan mengabdi di Kabupaten Belu,

” Mewakili masyarakat Kabupaten Belu saya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H,. M.Si mantan Kapolres Belu atas kerja sama yang baik dalam menjaga ketertiban umum di Kabupaten Belu,”ungkapnya.

Lanjut Bupati Belu dalam menjalankan tugas, AKBP Christian sangat peduli kepada masyarakat sehingga tidak ada satu persoalan yang muncul oleh karena kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat dan pihak Polres Belu. Sekali lagi terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan selamat datang di Rai Belu, tanah sahabat kepada Kapolres Belu AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K. Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu siap mendukung pihak Polres Belu untuk bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di wilayah perbatasan RI-RDTL.

AKBP Christian Tobing , S.I.K., M.H., M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu dan Pemerintah Kabupaten Malaka sebagai mitra kerja dalam mendukung pengamanan di wilayah perbatasan.

” Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka yang selalu bekerja sama dalam menjaga ketertiban umum di wilayah perbatasan ini, sehingga berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di perbatasan ini dapat diselesaikan dengan baik dengan pendekatan secara kultur dan kekeluargaan,” kata mantan Kapolres Belu

Kapolres Belu – AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu dan Malaka yang telah menerimanya dengan baik.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu dan Malaka yang bersedia untuk menerima saya menjadi salah satu warga Kabupaten Belu dan Malaka. Mari kita bersama saling bahu membahu dan saling mendukung untuk menjaga ketertiban umum di wilayah Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka,” tandas Kapolres Belu.

Kapolres Belu juga menekankan kepada para anggota agar bersama masyarakat kita menjaga kedamaian di wilayah tapal batas.

” Mari kita besama bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah perbatasan RI-RDTL, demi persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat yang ada di batas negeri ini,” ungkap Kapolres Belu.

Sesuai informasi yang diperoleh mantan Kapolres Belu – AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si akan bertugas di Polres Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah.

Berita/Foto: Hengki Mao & Andi Luan

Facebook