SATGAS YONIF RAIDER 142/KJ DAN RS. SILOAM MELAKUKAN KHITANAN MASSAL BAGI 100 ANAK

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU-Sabtu (09/11), Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Kupang melakukan khitanan masal bagi 100 anak Sekolah Dasar di Haekesak, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, dalam ruangan

Kegiatan pengobatan gratis dan khitanan masal yang dilaksanakan RS. Siloam dan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat diperbatasan Kabupaten Belu. Target untuk masing-masing kegiatan ini adalah 1000 peserta/warga untuk pengobatan gratis dan 100 anak untuk khitanan/sunat.Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

Direktur RS. Siloam Kupang – Dr. Hans Lie mengatakan, ini adalah salah satu bentuk pengabdian mereka bersama tim dokter untuk berbagi kasih terutama dalam pelayanan kesehatan.

“Kami bersyukur kami bisa sampai kesini dan kami akan berbagi dengan segala kemampuan dan tenaga yang kami miliki,” ujar Lie dalam sambutannya.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Selain mendapat khitanan gratis peserta juga mendapat pembagian paket sembako gratis dari pihak penyelenggara kegiatan.

Tim dokter dari Rs. Siloam yang hadir dalam kegiatan ini adalah dokter spesialis urology, dokter spesialis bedah, dokter anastesy dan tim dokter dari RS. Siloam Jakarta.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider Yonif 142/KJ – Letkol Inf. Ikhsanudin mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa bersinergi dengan Rumah Sakit Siloam dalam kegiatan baksos kepada masyarakat di Kabupaten Belu perbatasan RI-RDTL.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

” Kegiatan ini sesuai dengan program kami (Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ) selain dalam menjaga wilayah perbatasan negara, diharapkan kerjasama seperti ini tetap terbangun dengan baik dalam membangun Kabupaten Belu kedepan,” ujarnya.

Foto/Berita: Andi Luan, Jun Naibuti & Dion Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *