RAYAKAN HUT YANG KE-28, HARIAN POS KUPANG GELAR BAKSOS

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU-Sabtu (09/11), Harian Pos Kupang mempunyai cara tersendiri di HUTnya yang ke-28 kali ini, bekerja sama dengan Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ dan RS. Siloam Kupang, HPK menggelar baksos bagi warga Haekesak, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Kegiatan baksos berupa pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga di daerah perbatasan khususnya dibidang kesehatan. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Camat Raihat Desa Tohe ini mendapat respon positiv dari Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 14 orang, orang berdiri dan keramaian

Antusias warga dilokasi kegiatan menunjukan bahwa mereka sadar akan pentingnya kesehatan bagi mereka, terlihat mereka berantrian mengikuti proses pendaftaran, pemeriksaan dan pengambilan obat pada tim dokter yang dibantu oleh tim medis dari puskesmas setempat.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Harian Pos Kupang, Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/KJ dan RS.Siloam Kupang yang telah bekerja sama sehingga kegiatan bakti sosial bagi warga perbatasan di Haekesak ini dapat terlaksana dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks

” Mereka dari Rumah Sakit Siloam dan Pos Kupang jauh-jauh ke Belu karena mencintai masyarakat Belu,” katanya.

Pimpinan Harian Lokal PK – Erniwati Madjaga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Belu, Ketua DPRD Kabupaten Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ, serta pimpinan RS. Siloam yang telah bekerjasama dengan baik hingga acara ini boleh berjalan seperti yang kita harapkan.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

” Semoga kegiatan baksos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, dan harapan kami kedepannya kerjasama ini boleh terus berjalan,” Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Belu – Jeremias Manek Seran Junior, Direktur RS. Siloam – Dr. Hans Lie, Pimpinan Perusahan Harian Pos Kupang – Erniwaty Madjaga, Pimpinanan OPD Belu, Danramil Haekesak, Kapolsek Raihat, tokoh agama dan masyarakat.

Foto/Berita: Jun Naibuti, Dion Luan & Andi Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *