BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, KOMINFO BELU ADAKAN PEMUTARAN FILM

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU — Sabtu (09/11) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu melalui Bidang Layanan Informasi Publik mengadakan pemutaran film dokumenter perjuangan bertempat di Desa Tulakadi Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Adapun tujuan dari pada pemutaran film ini yakni untuk mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan NKRI.

Kepala Desa Tulakadi – Christian Laby Susuk,SE saat ditemui Media Kominfo Belu menyampaikan pemutaran film dokumenter ini merupakan salah momen dimana masyarakat dapat mengingat kembali pada masa jaman perjuangan dulu, sehingga para generasi muda dapat mengikuti jejak-jejak para pahlawan yang berjuang dengan begitu gigih.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

” Kami sangat mengharapkan agar kedepannya lebih fokus perhatian ke masyarakat melalui film-film dokumenter yang lebih menarik, agar masyarakat dapat menonton, memahami serta dapat menghargai kerja keras dari para pahlawan untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia” , tandasnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

John Seran, Salah satu masyarakat Desa Tulakadi yang ikut menonton film perjuangan ini menyampaikan dengan adanya pemutaran film ini dapat memberikan informasi terhadap masyarakat tentang perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita. Jhon juga berharap agar kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Belu.
#
Foto/Berita: Tim Peliput

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *