WABUP BELU: “SEBAGAI ABDI NEGARA KESETIAAN HANYA PADA PANCASILA DAN PEMERINTAH”

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (07/11), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, berlangsung di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu.

Pejabat yang dilantik yakni Frans Manafe, S.Pi sebagai Asisten Administrasi Pembangunan Sekda Belu, Siprianus Mali, S.Ip sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, Yutha Nahak, S.Fram, Apt sebagai Pj. Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Belu, Agustino Gonzalves Maubere sebagai Kasubag Keuangan dan Aset pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belu, Yosefina Leny Marlina Katho, SP sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Badan Milik Daerah Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Juboles D Abraham, S.STP sebagai Pj. Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Lidak.

Wakil Bupati Belu dalam sambutannya mengatakan hari ini dilakukan pelantikan untuk enam teman kita, kalau dulu mutasi merupakan barang biasa namun akhir-akhir ini mutasi jadi luar biasa.

‘’ Pada pelantikan kemaren dengan judul saya memberi, saya menerima, Bupati memberikan kepercayaan ditempat itu dan anda menerimanya untuk ditempatkan ditempat itu, nyatakan dan manfaatkan tempat itu untuk mengembangkan potensi diri, menjadi orang yang mengabdi dan melayani, menjadi orang yang memiliki kepatuhan dan ketaatan disiplin dan loyalitas, kejujuran, tertib untuk melaksanakan tupoksi itu berdasarkan aturan yang ada,’’ ujarnya.

Wakil Bupati juga menambahkan jadikan tantangan itu untuk melayani sesama dan berikan mereka tangan itu untuk dijamah dalam melayani, dalam pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kesetiaan hanya pada Pancasila dan Pemerintah.

Pada acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Pejabat Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu ini juga dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan kata pelantikan oleh Wakil Bupati Belu serta dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Wakil Bupati Belu.

.
Berita/Foto: Asih Mukti, Ria Mauk & Bene Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *