SEMARAK ROAD TO FESTIVAL FULAN FEHAN MENGHADIRKAN KAKA SLANK

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Minggu (27/10), Road to Festival Fulan Fehan 2019 dimeriahkan juga oleh salah satu penyanyi legendaris ternama Kaka Slank yang berhasil memukau dan menghipnotis penggemarnya serta tamu undangan yang memadati Pelataran Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang di panggung dan teks

Dihadiri Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, Ketua DPRD Kab. Belu, Agen Consulado Timor Leste – Paulo Dacosta Ximenes, Perwakilan Kementerian Pariwisata RI, Dirjen Kementerian Kebudayaan RI, Wali Kota Kupang – Jefri Riwu Kore, Pejabat yang mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kab. Alor dan Kab. Sumba Barat Daya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu yang juga menjabat sebagai Plt. Kadis Pariwisata Kab. Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH menjelaskan kehadiran Kaka Slank kali ini selain untuk tampil dalam ajang Festival Fulan Fehan di Desa Dirun Kec. Lamaknen, Kaka Slank juga hadir meresmikan Open Mic dalam mengembangkan minat dan bakat muda-mudi untuk berekspresi.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

“Kehadiran Kaka Slank sebagai bintang tamu, sekaligus untuk meresmikan Open Mic di Kabupaten Belu,” jelas Bupati Belu.

Sementara itu, Kaka Slank menjelaskan pada dasarnya Open Mic ini diresmikan untuk anak – anak muda dalam mengembangkan berbagai kreatifitas mereka baik keahlian di dunia musik, menyanyi dan keahlian lainnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

“Jadi, Open Mic ini tempat dimana anak muda mudi di Kota Atambua berekspersi apapun itu, karena eksperesi itu tidak boleh dipendam,” tegas Kaka Slank.

Untuk diketahui, Puncak Perhelatan Festival Fulan Fehan 2019 yang berlangsung di Padang Sabana Fulan Fehan di Desa Dirun Kecamatana Lamaknen yang dikemas bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 91 ini bertemakan “Musikal Rai Belu”. Selain menyajikan lagu – lagu dari Kaka Slank, ada persembahan dari Penari Likurai dan persembahan tarian Antama dengan Koreografer Eko Supriyanto dan Tim ISI Surakarta.

Berita/Foto: Norci Man, Hengki Mao, Sipri Luma, Agus Silla dan Ichy Klau

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *