Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Sabtu(26/10), Dalam Rangkaian Kegiatan Festival Fulan Fehan ke-3 yang memasuki hari ke dua ini, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, diantaranya adalah Senam Zumba Etnho yang dilakukan di halaman Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian, sepatu, lapangan basket dan luar ruangan

Senam zumba Etnho yang dimulai pukul 06:00 WITA pagi tadi, di ikuti oleh para pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, para pelajar serta masyarakat yang terlihat begitu antusias untuk turut serta meramaikan senam zumba Etno ini.

Dalam arahannya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu Kabupaten Belu – Dra. Maria M. K. Eda Fahik mengatakan dalam rangka Road to Fulan Fehan kegiatan ini sudah dibuka dari kemaren dan sesuai arahan bapak Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) bahwa kegiatan road to Fulan Fehan tidak boleh hanya diadakan satu hari, dan pagi hari ini kita adakan Senam Zumba Etnho.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan teks

” Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Belu kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kita semua,” Ucapnya.

Selain kegiatan Senam Zumba Etnho juga dilakukan kegiatan sosialisasi oleh Kepala satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belu – Aloysius M. Fahik, S.STP dengan mensosialisasikan tentang pengurangan sampah dan ketertiban umum.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan
Dalam sosialisasi ini juga dilakukan penyematan serta pembagian Pin yang bertuliskan “ayo perangi sampah plastik”, yang diberikan oleh Kasat Pol-PP Kabupaten Belu kepada perwakilan Instruktur Zumba dan para pelajar.

Berita/Foto: Asih Mukti & Bene Luan

Facebook