MASYARAKAT PERBATASAN RI-RDTL SANGAT ANTUSIAS DENGAN KEGIATAN WONDERFULL INDONESIA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Selasa(15/10), Masyarakat perbatasan sangat antusias menyaksikan rangkaian acara pada kegiatan Festival Wonderfull Indonesia, Crossborder Indonesia – Timor Leste, berlangsung di Halaman PLBN Motaain. Terlihat masyarakat yang ada bukan saja dari Kabupaten Belu juga datang dari Timor Leste pada hari kedua kegiatan Festival Wonderfull Indonesia, Crossborder Indonesia – Timor Leste.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang duduk, orang berdiri dan makanan

Pada kegiatan Festival Wonderfull Indonesia, Crossborder Indonesia –Timor Leste ini juga digelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bazar sembako, bazar kuliner, bazar souvenier dan live konser musik dan juga tarian zumba serta dansa yang diikuti oleh para undangan yang hadir. Kegiatan Festival Wonderful Indonesia ini juga dihadiri para mahasiswa dari Universitas Timor Leste dan masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, topi, telepon, luar ruangan dan dekat

Salah satu peserta dari Timor Leste –Amelia mengatakan dirinya sangat senang dengan hadirnya kegiatan Wonderful Indonesia Crossborder Indonesia –Timor Leste, dimana telah dihadirkan di Indonesia atau di PLBN, karena dengan kegiatan ini bisa semakin mendekatkan masyarakat Indonesia dan Timor Leste, saya berharap kedepan Timor Leste dan Indonesia tetap mempererat tali persaudaraan supaya kami bisa ke Indonesia dan masyarakat Indonesia bisa ke Timor Leste, dan kedepan Wonderful Indonesia semakin maju dan terus dilaksanakan agar masyarakat di wilayah perbatasan dapat terhibur.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Terlihat antusiasme masyarakat yang ada diwilayah perbatasan baik itu di wilayah perbatasan maupun dari Timor Leste yang turut berbelanja pada bazar sembako, kuliner maupun souvenier. Gemuruh Live Conser Musik juga turut memeriahkan kegiatan festival yakni GSNF Band, Panglima Band, Harmoni Band, Ilumia Band, Star Boys Band, X- Sanosa Band, Mai Ona Band, Dancer Band.

Berita/Foto: Asih Mukti & Jun Naibuti

 

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *