HIBUR MASYARAKAT DESA TOHE, DINAS KOMINFO KAB.BELU GELAR PEMUTARAN FILM

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Selasa (08/10), Dinas Kominfo Kabupaten Belu melalui Bidang Layanan Informasi Publik melakukan pemutaran film perjuangan bertempat di Desa Tohe, Kecamatan Raihat.

Tujuan dari pemutaran film ini selain untuk menghibur masyarakat, pemutaran film ini juga untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat arti dari perjuangan para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan NKRI.

 

Pada kesempatan ini Camat Raihat – Raimundus Belebau saat ditemui disela-sela pemutaran film menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Belu karena dengan adanya pemutaran film ini dapat menghibur mayarakat. Ia juga berharap kedepannya pemutaran film seperti ini dapat terus dilakukan di Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Sementara itu Servasius Kali salah satu warga yang juga turut menyaksikan pemutaran film ini mengatakan bahwa dengan adanya pemutaran film dokumenter dari Dinas Kominfo ini mengingatkan kembali masyarakat kepada perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita sampai dengan titik darah penghabisan. Servas juga berharap kedepannya agar pemutaran film ini dapat juga dilakukan di desa-desa atau kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Belu.

Terlihat masyarakat dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa begitu antusias menyaksikan pemutaran film hingga selesai.
.
.
Foto/Berita: ichy klau

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *