BERBAGAI PERSIAPAN DIGELAR MENJELANG ULTAH PERAK SMA NEGERI 1 TASBAR

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – SELASA (08/10), Menjelang hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Tasbar yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2019 yang akan datang, para guru serta siswa-siswi sudah melakukan berbagai macam persiapan dengan tujuan menggali kembali potensi anak-anak.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tasifeto Barat – Yeremias Nana, S.Pd mengatakan persiapan menyongsong pesta perak sudah dilakukan berbagai macam kegiatan yakni diadakan lomba-lomba (lomba puisi, pidato bahas inggris, vokal grup, jalan santai bersama, dan lomba tarik tambang). Disamping itu juga diadakan persiapan koor untuk misa akbar pada tanggal 12 Oktober 2019 yang akan di selenggarakan dihalaman SMA Negeri 1 Tasbar, yang melibatkan anak-anak sebanyak 125 orang.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan

“ Kegiatan seminar ini diberikan kepada anak-anak dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak didik. Karena para pemberi materi yang didatangkan hari ini merupakan para pemateri yang berkisar antara akademik, dan setelah kita rayakan 25 tahun berdirinya SMA Negeri 1 Tasbar ini apa yang harus dibuat untuk membangun lembaga ini baik bagi para guru, anak-anak didik, serta para alumi,” tegasnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Belu – Mauk Martinus yang juga sebagai Sekretaris Komite SMA Negeri 1 Tasifeto Barat, saat ditemui media Kominfo Belu mengatakan, SMA Negeri 1 Tasbar ini merupakan satu sekolah lanjutan yang berada di Kecamatan Tasifeto Barat, sehingga lembaga pendidikan ini perlu adanya perhatian khusus dari semua pihak baik dari Pemerintah maupun dari masyarakat, karena kedepannya untuk generasi muda ini perlu pendidikan yang berintelektual, memiliki keterampilan sekaligus mempunyai karakter yang baik yang harus ditanamkan kepada anak-anak.

Lebih lanjut Mauk Martinus juga menegaskan kepada anak-anak agar terus belajar dan belajar karena ini merupakan kesempatan emas.

Berita/Foto: Auxiliadora & Jhon Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *