Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Selasa (01/10) Memperingati hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa menuju Indonesia maju dan Bahagia, Pemerintah Kabupaten Belu melakukan Upacara bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Teko) Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, bertempat di Halaman Kantor Bupati Belu. Bupati Belu _ Willybrodus Lay, SH Bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Belu.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam arahanya mengatakan hari ini kita memperingati hari Kesaktian Pancasila yang merupakan dasar untuk mengikat seluruh bangsa Indonesia. Sebagai warga negara Indonesia kita harus tetap mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar, serta menjaga keutuhan NKRI. Pancasila Bukan saja dibacakan tetapi harus dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN Kabupaten Belu agar bekerja, dan memberikan pelayanan dengan hati, jangan menyalahgunakan kekuasaan, dan mari bersama-sama memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Belu.

Dalam Upacara Peringatakan Hari Kesaktian Pancasila juga dilakukan pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila yang dibacakan oleh Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyak Daerah Kabupaten Belu – Jeremias Manek Junior.
#kominfo #kominfobelu #harikesaktianpancasila2019 #atambua #atambuabelu #atambuakotaperbatasan
.
.
Foto/Berita: Anna Ukat, Cransen Fontes & Sipri Luma

Facebook