KANTOR IMIGRASI ATAMBUA GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN DINAS KOMINFO KAB. BELU DALAM RANGKA PENYEBARLUASAN INFORMASI PUBLIK

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (26/09), Guna menjalin kerjasama dalam penyebarluasan informasi melalui teknologi, komunikasi dan kehumasan di wilayah Tapal Batas RI- RDTL, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua mengadakan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Belu, yang berlangsung di Kantor Diskominfo Kab. Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Kab. Belu – Johanes A. Prihatin, SE, M.Si didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu – Hironimus Mau Luma, S.Pd, MM dan Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian – Firdaus.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian – Firdaus menjelaskan tujuan rapat ini dalam rangka menjalin kerjasama antar instansi khususnya Dinas Kominfo Kab. Belu untuk penyebarluasan informasi, komunikasi dan kehumasan yang mana diharapkan akan mempermudah dan memperlancar tugas keimigrasian yang berhubungan dengan penyebarluasan informasi.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan teks

“ Kami harapkan, pertemuan ini tidak berhenti disini saja tetapi kerjasama itu harus dibentuk sesegera mungkin supaya mengetahui roadmapnya seperti apa supaya tidak terjadi penyimpangan terhadap penyebarluasan informasi,” ungkap Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Kab. Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si menyambut baik kunjungan dari tim Imigrasi Atambua guna menjalin kerjasama dalam penyebarluasan Informasi Publik.

Kadis juga menambahkan Pemkab. Belu dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Belu sangat menyambut baik dan mendukung penuh kerjasama lintas sektor dan akan melakukan kolaborasi dalam hal peningkatan SDM.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan teks

“Kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan Kantor Imigrasi Atambua yang sudah menggagas pertemuan ini dan selanjutnya Pemkab Belu dalam hal ini Dinas Kominfo Kab. Belu menyambut baik dan mendukung penuh hal yang berkaitan dengan penyebarluasan informasi publik khususnya regulasi lintas batas negara di wilayah perbatasan Kabupaten Belu,” tegas Kadis Kominfo usai pertemuan.

Gambar mungkin berisi: 15 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Hadir juga para Kepala Bidang dan Kepala Seksie pada Dinas Komunikasi dan informatika serta jajaran staf kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua.

Berita/Foto: Norci Man & Epek Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *