RAPAT KOORDINASI CALENDAR of EVENT TAHUN ANGGARAN 2020

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (18/9), Dalam rangka mendorong peningkatan kunjungan wisata ke wilayah Kabupaten Belu, Dinas Pariwisata Kabupaten Belu mengadakan rapat bersama para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Belu yang dipimpin oleh Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere, berlangsung di aula lantai satu Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Rapat yang membahas tentang penyelenggaraan berbagai event wisata berupa Festival akan diagendakan dalam Calendar of Event tahun anggaran 2020, serta rencana dan pelaksanaannya dari pimpinan OPD yang akan melaksanakan dan OPD lain yang mendukung terlaksananya festival.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan tabel

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam arahannya mengatakan agar setiap pimpian OPD harus bisa mendukung persiapan Calender of Even yang akan dilaksanakan pada bulan Mei hingga November 2020 mendatang.

“Setiap Pimpian OPD harus ikut serta dalam satu atau dua kegiatan pada Festival tersebut. kegiatan atau festival yang akan dilaksanakan nanti sebanyak 12 festival dan harus berhubungan dan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Belu dalam hal ini OPD atau gabungan beberapa OPD,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 22 orang, orang duduk

Di akhir rapat Bupati juga menegaskan kepada setiap Pimpinan OPD untuk hadir hari Jumat, 27 September 2019 pada rapat akhir penetapan jenis, tempat dan waktu kegiatan Calender of Even yang akan di laksanakan pada tahun 2020 mendatang.

Berita/Foto: Auxiladora & Bene Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *