BUPATI BELU HADIRI RAKERCAB DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – JUMAT (13/2019), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belu menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrat bertempat di Sekretariat Partai Demokrat, jalan Cut Nyak Dien nomor 7 Tatakiren – Atambua, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang duduk

Turut hadir dalam Rakercab tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama pengurus, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Provinsi NTT, Ketua DPC Kabupaten Alor, Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Perindo, Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PDI Perjuangan, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belu, Ketua KPUD Kabupaten Belu, para pengurus dan kader partai demokrat tingkat ranting yang tersebar di 81 Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Belu serta tokoh masyarakat setempat.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang duduk

Bupati Belu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya selama mengemban tugas sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu sekaligus sebagai Bupati Belu. Oleh karenanya, ke depan Bupati mengajak semua kader dan pengurus partai Demokrat untuk bekerja sama dan saling bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks

” Selama kepemimpinan saya sebagai Bupati Belu dan juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, saya tidak akan lupa semua kader demokrat yang sudah banyak berjasa.Karena saya ini dipilih oleh seluruh rakyat Kabupaten Belu,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi NTT – Ferdinandus Leu, SP saat membuka kegiatan Rakercab menyebut rakercab ini dilakukan untuk membahas agenda yang sangat penting terkait tugas dan hak sebagai partai politik yang selama ini sudah berjalan, sehingga kedepannya melalui rakercab ini diharapkan bisa menghasikan kebijakan – kebijakan serta pikiran – pikiran yang konstruktif menuju pilkada tahun 2020 mendatang.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks

Untuk diketahui, kelanjutan dari Rakercab tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi NTT bersama seluruh jajaran pengurus partai, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, para pimpinan partai politik (Hanura, PKS, Nasdem, Perindo, PDI Perjuangan) bersama seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat akan menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 18 Partai Demokrat pada hari Sabtu 14 September 2019, bertempat di Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua.

Foto/Berita: Frans Leki & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *