Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat (13/09), Pemerintah Kabupaten Belu menggelar senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional atau Haornas ke–36 Tahun 2019, tingkat Kabupaten Belu dengan mengusung tema “ Ayo Olahraga Kapan saja, Dimana saja”. Senam yang diikuti seluruh ASN/Teko Lingkup Pemkab Belu, perwakilan dari TNI – Polri, Para Pelajar dan Mahasiswa Akper Universitas Timor berlangsung di Stadion Rai Belu – Haliwen.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, keramaian, langit, luar ruangan dan alam
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu – Drs. Janggur Blasius menjelaskan semangat olahraga yang dilakukan melibatkan para Pelajar dan OPD ini dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional ke–36 tingkat Kabupaten Belu.

“Karena olahraga ini sangat penting, maka saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Belu Ayo Berolahraga Kapan saja dan dimana saja,” ujar Kadis Pemuda & Olahraga Kabupaten Belu, usai senam bersama.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Selain senam, pertandingan perdana Sepak Bola memperebutkan piala Pelajar SMA /SMK juga akan memeriahkan Hari Olahraga tingkat Kabupaten Belu yang mana merupakan ajang mencari dan menyiapkan bibit – bibit terbaik untuk pertandingan sepak bola piala Suratin Tahun 2020 di Kabupaten Belu.

“Saya harapkan masyarakat memanfaatkan momen olahraga ini khususnya Sepak Bola tingkat pelajar dengan sebaik – baiknya untuk menyalurkan bakat dan minat kaum muda,” tegasnya.

Berita / foto : Norci Man & Mersy Aton

Facebook