25 TIM SE – KOTA ATAMBUA IKUTI TURNAMEN BILIARD 9 BALL BUPATI CUP l 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – (12/9), Sebanyak 25 tim dari berbagai komunitas se – Kota Atambua mengikuti turnamen billiard 9 ball Bupati Cup l tahun 2019 di Halaman Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan luar ruangan

Event ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Belu – Norbertus Andrada, S.Sos didampingi Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu – Drs. Janggur Blasius. Dalam event ini, Bupati Belu melakukan pukulan pertama sebagai tanda dimulainya event tersebut.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum

Bupati Belu dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu cabang olahraga yang digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman dan prestasi pemuda Kabupaten Belu dalam cabang olahraga Billiar. Karena itu, Bupati menghimbau kepada panitia penyelenggara agar ke depannya kegiatan ini dilanjutkan pada tahun – tahun mendatang, sehingga bisa menghasilkan bakat – bakat di bidang olahraga, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

“Banyak bakat potensial di Kabupaten Belu yang saat ini tidak terlihat. Dan saya menilai Billiar ini banyak prestasinya di Kabupaten Belu. Jadi kita harus tingkatkan dan selalu beri pembinaan pada bakat-bakat baru,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Kabupaten Belu – Norbertus Andrada, S.Sos, saat membuka turnamen biliard 9 ball mengatakan, pihaknya sangat mendukung ajang ini karena menurutnya prestasi itu berawal dari event – event seperti ini sehingga melalui kegiatan ini bisa menjadi awal untuk menyaring atlet – atlet billiard yang berpotensi di Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

” Turnamen billiard ini merupakan yang pertama kali di Kabupaten Belu, namun antusiasme masyarakat yang ada disini sangat tinggi dan ini tentunya akan kami dukung terus sehingga bisa menghasilkan pebilliard yang berprestasi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, turnamen yang digelar oleh Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonsia (POBSI) Cabang Belu selama empat hari, yakni dari tanggal 12 sampai15 September 2019 ini diikuti 25 tim dengan jumlah peserta sebanyak 192 orang, dengan total hadiah sebesar 15 juta rupiah.

Foto/Berita : Frans Leki

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *