GRAND FINAL PEMILIHAN BINTANG RADIO NASIONAL TINGKAT KAB. BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (11/09), 10 Finalis tampil pada Grand Final Pemilihan Bintang Radio Nasional tingkat Kabupaten Belu yang diadakan oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Atambua, berlangsung dihalaman kantor LPP RRI Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

10 Finalis yang terdiri dari 5 peserta Perempuan dan 5 peserta laki-laki ini menampilkan Vokal yang terbaik demi menjadi sang juara dan nantinya akan mengikuti Bintang Radio tingkat Nasional yang akan berlangsung di Kota Batu Malang, Jawa Timur.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya mengharapkan agar kedepannya LPP RRI Atambua dapat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Belu untuk menyelenggarakan Lomba Bintang Radio di halaman Plaza Perijinan, dan membuka pendaftaran selama satu bulan, agar peserta yang mendaftar untuk mengikuti audisi lebih banyak jumlahnya, sehingga bakat dan talenta dari putra-putri Kabupaten Belu dapat diorbitkan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan teks

“ Saya hadir malam ini untuk memberikan dorongan dan semangat kepada 10 finalis sehingga dapat menampilkan yang terbaik dan menjadi juara sehingga dapat mewakili Kabupaten Belu untuk mengikuti Bintang Radio RRI yang berlangsung di Batu Malang,” ungkap Bupati.

Pemenang Bintang Radio Nasional tingkat Kabupaten Belu – Bernadetha Vilomena Tenis dan Ovan Loko mengucapkan terima kasih kepada dewan Juri yang telah memilih mereka menjadi Juara pada ajang Bintang Radio Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

“ Kami merasa sangat senang dan bangga karena terpilih menjadi sang juara dalam ajang Bintang Radio Atambua dan kami akan berlatih sebaik mungkin untuk mewakili Kabupaten Belu dalam mengikuti Bintang Radio Tingkat Nasional,“ kata Ovan Loko dan Bernadetha kompak usai acara pemilihan Bintang Radio RRI pada Media Kominfo Belu.

Sebagai Juri pada Grand Final Bintang Radio Nasional Tingkat Kabupaten Belu yakni, A. Martin Bara Lay, Ance Waragao dan Angky Mandolang.

Foto/Berita: Anna Ukat & Cransen Fontes

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *