NINI WENDELINA ATOK ANGGOTA DPRD BELU TERMUDA PERIODE 2019-2024 BERUSIA 22 TAHUN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Senin (09/09), Nini Wendelina Atok menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Belu periode 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional sebagai anggota DPRD termuda dengan usia yang baru 22 tahun. Nini Wendelina lahir di Lalete Hedan pada tanggal 01 November 1996 dan merupakan alumni dari SMAK Suria Atambua.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk

Usai acara pelantikan Nini Wendelina Atok ketika diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah mendukung dirinya sebagai wakil rakyat. Dirinya berjanji bahwa selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Belu, dirinya akan menyuarakan kepentingan masyarakat khususnya Dapil IV menuju kesejahteraan, dan memperjuangkan apa yang masyarakat butuhkan.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk, pakaian dan pernikahan

Lanjut Nini sebagai wakil rakyat kaum perempuan yang ada di Kabupaten Belu, akan memberikan dukungan kepada kaum perempuan khususnya ibu-ibu yang memiliki keterampilan menenun sehingga dapat meningkatkan keterampilan yang dapat memberi nilai tambah pada hasil tenunan. Dirinya juga bertekad agar kaum perempuan juga harus memiliki kreatifitas yang unik agar dapat meningkatkan perekonomian.

Selain Nini, anggota DPRD termuda lainnya adalah Antonius K. K. Jumadi Manek SE, MM berusia 27 tahun.

Berita/Foto: Asih Mukti, Anna Ukat & Sipri Luma

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *