147 MAHASISWA BARU IKUTI KEGIATAN PKKMB DI STISIP ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU –Selasa (04/09), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Fajar Timur Atambua mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2019/2020.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, pohon, luar ruangan dan alam

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2019/2020 yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Ilmu Politik Fajar Timur Atambua bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru, serta mengenalkan tata kelola perguruan tinggi dan memotivasi para mahasiswa agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus. Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) ini diberikan untuk dua jurusan yakni Jurusan Ilmu Pemerintahan sebanyak 64 orang dan Jurusan Ilmu Administrasi Negara sebanyak 78 orang. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 04 – 06 September 2019.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Ketua Perguruan Tinggi STISIP Fajar Timur Atambua – DR. Drs. Rm. Marsel Bria, Pr, dalam arahannya mengatakan dengan diterimanya anda didunia pendidikan tinggi, kita harus berbesar hati untuk meningkatkan kejenjang pendidikan tinggi, karena jika masyarakat hanya memiliki pendidikan dasar maka kemajuan juga akan dasar-dasar saja, tetapi kalau sampai keperguruan tinggi maka ada harapan dan tujuannya juga semakin tinggi, dengan didukung para pengajar yang ada di perguruan tinggi STISIP Fajar Timur ini merupakan salah satu dukungan dan komitmen bersama STISIP hingga selesai dan diwisuda. Dan saya harapkan para mahasiswa harus bisa menjaga diri baik-baik dan lebih rajin untuk datang kuliah dan lebih menjaga keharmonisan kampus agar semua kegiatan belajar dapat berjalan dengan lancar.

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Kepala Kemahasiswaan STISIP Fajar Timur Atambua – Oktovianus Kolobua mengatakan kegiatan PKKMB ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ajaran baru, hal ini dilakukan untuk memperkenalkan kehidupan kampus serta memberikan bimbingan dan motivasi kepada mahasiswa baru yang akan mejalankan perkuliahan selama 4 tahun di STISIP Fajar Timur.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Pemberi materi dihari pertama pada kegiatan PKKMB ini adalah Ketua Perguruan Tinggi STISIP Fajar Timur Atambua – DR. Drs. Rm. Marsel Bria, Pr, dengan materinya sistem pendidikan Tinggi STISIP Fajar Timur Atambua. Jumlah keseluruhan mahasiswa baru yang ikut dalam kegiatan PKKMB yaitu sebanyak 147 mahasiswa baru.

Berita/foto : Asih Mukti & Jhon Da Silva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *