KETUA DPRD BELU MENUTUP SECARA RESMI SIDANG DUA DPRD KABUPATEN BELU TAHUN 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU, Senin (02/09), Sidang Dua DPRD Kabupaten Belu Tahun Anggaran 2019 di tutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Belu – Januaria Awalde Berek, S.IP berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Belu.

Ketua DPRD Kabupaten Belu – Januaria Awalde Berek, S.IP dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur baik legislatif dan eksekutif maupun pemangku kepentingan lainnya atas pemanfaatan waktu sehingga acara penutupan sidang dua Tahun 2019 DPRD Kabupaten Belu dengan agenda – agenda sidang yang telah di tetapkan dapat diselesaikan sesuai jadwal secara efisien.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Ketua DPRD Belu berharap agar hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif yang telah terbina selama kurang lebih 5 tahun ini terus terpelihara dan ditingkatkan bersama dewan periode selanjutnya, demi terwujudnya masyarakat Belu yang maju, mandiri, berbudaya dan bermartabat, ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Sedangkan Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya mengatakan mekanisme proses persidangan yang telah kita lalui menunjukan sinergi antara eksekutif dan legislatif sebagai mitra kerja dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat demi menjawab aspirasi dan kebutuhan daerah khususnya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dan pemerataan pembangunan yang berkesinambungan bagi masyarakat Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Bupati Belu juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan kiranya saling melengkapi dan mendukung berbagai kebijakan yang diambil. Pemerintah juga sangat Amengharapkan agar tetap menjalin dan mempererat kerjasama yang selama ini telah di bangun dengan baik.

Berita/Foto : Mercy Aton & Jun Naibuti

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *