TEMU PISAH DANSATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF RAIDER 408/SBH DENGAN BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU-Senin (02/09), Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408 / Subrastha bersama anggota melakukan tatap muka bersama Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere diruang kerja Bupati Belu, Senin 02 September 2019 guna berpamitan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408 / Subrastha telah melakukan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur kurang lebih 10 bulan lamanya. Yonif Raider 408 SBH akan mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 08 September 2019.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri

Dansatgas Pamtas RI-RDTL – Mayor Inf. Joni Eko Prasetyo, S.IP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Belu dan seluruh Aparatur Pemerintah Daerah berserta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Belu atas kerjasama, dukungan baik moril maupun spritual kepada kami sehingga kami bisa bertugas diperbatasan RI-RDTL.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Dansatgas juga memohon maaf yang sebesar-besarnya manakalah dalam melaksanakan tugas selama kurang lebih 10 bulan ada hal –hal yang kurang berkenan di hati seluruh masyarakat Kabupaten Belu.

Dansatgas juga berpesan kepada kota sahabat ini mari kita selalu bersinergi menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI. Dan kepada Batalyon 142 Ksatria Jaya mari kita jaga bersama masyarakat kita yang ada di Kabupaten Belu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Belu demi Merah Putih dan jalin persaudaraan di Kabupaten Belu, ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Dalam tatap muka tersebut di lakukan penyerahan cenderamata oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408 SBH kepada Bupati Belu dan Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, sebaliknya dilakukan penyerahan cenderamata oleh Bupati Belu kepada Dansatgas Yonif Raider 408/SBH.

Berita/ Foto: Mercy Aton, Anna Ukat & Jhon Dasilva

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *