Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (29/08), Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 50, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Belu menyelenggarakan serangkaian pertandingan seperti anjangsana, bola voly, tenis meja, catur, futsal, bulutangkis, serta tarik tambang. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Belu.

Kegiatan perlombaan diikuti 4 kantor Kemenag se–Daratan Timor, yakni Kemenag Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kemenag Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kemenag Kabupaten Malaka dan Kemenag Kabupaten Belu sebagai penyelenggara.
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belu – Drs. Ope Rafael, MM mengatakan, serangkaian perlombaan ini sebagai wujud kebersamaan orang Timor dan merupakan salah satu ajang penting dalam rangka memeriahkan HUT ke – 50 Kantor Kemenag Kabupaten Belu. selain itu juga melalui moment ini tentunya dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik antar 4 kementerian se– Daratan timor yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga perlu ditingkatkan pada tahun – tahun mendatang.

Untuk diketahui, pertandingan perdana yang di perlombakan pada saat event tersebut yakni bola voly putri antara Kemenag Kabupaten Belu melawan Kemenag Kabupaten TTU, di menangkan oleh Kemenag TTU dengan skor 2 – 1. Tenis Meja tunggal antara Kemenag Kabupaten Belu melawan Kemenag Kabupaten Malaka dimenangkan oleh Kemenag Malaka dengan skor 2 – 0.

Pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan hadiah berupa piala bergilir dan piala tetap serta sejumlah uang sebesar dua puluh juta rupiah.

Foto/berita : Frans Leki, Asih Mukti, Bene Luan & Jun Nai Buti

Facebook