JELANG PELANTIKAN ANGGOTA DPRD BELU, SEKWAN TELAH LAKUKAN BERBAGAI PERSIAPAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (02/09) Menjelang Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu Periode 2019 – 2024 hari Senin tanggal 09 September 2019 mendatang, berbagai persiapan telah di lakukan Sekretariat DPRD Kabupaten Belu.

Sekertaris Dewan –Servasius Boko Helamau, SE, M.Si, mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan-persiapan pelantikan bagi anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 baik secara aministratif maupun persiapan fisik untuk kelangsungan acara tersebut. Pada hari ini (02/09.red) akan dilakukan pendistribusian Undangan kepada anggota DPRD yang akan dilantik, sedangkan untuk perlengkapan seperti PIN dan pakaian yang akan digunakan oleh DPRD besok akan dibagikan. Sehingga secara keseluruhan persiapan menjelang pelantikan sudah maksimal.

Sekwan menambahkan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Belu akan berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Belu, pada hari Senin tanggal 09 September 2019 pukul 16.00 WITA, dan akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Atambua.
Jumlah anggota DPRD yang akan dilantik berjumlah 30 Orang, yakni PDIP 4 orang, Partai Nasdem 4 orang, Partai Demokrat 4 orang, Partai Golkar 4 orang, Partai Gerindra 3 orang, PKB 3 Orang, PAN 3 orang, PKPI 2 orang, PPP 1 orang, PKS 1 orang, dan Partai Hanura 1 orang.

Dijelaskannya pula bahwa selain para anggota Dewan yang akan dilantik, keluarga, dan tamu undangan lainnya juga akan turut menyaksikan acara pelantikan tersebut.

“Kami juga akan membagikan undangan berjumlah 250 undangan, yakni Undangan kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu, Forkompinda Plus Kabupaten Belu, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Pimpinan OPD, para Camat, Lurah, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Sekwan, dari sisi kapasitas ruangan utama pelantikan yang tidak mampu menampung banyak orang, maka panitia akan menyediakan Tv monitor dan Infokus di luar ruangan sidang, sehingga masyarakat dapat menyaksikan jalannya pelantikan DPRD Kabupaten Belu Periode 2019-2024.

Foto/Berita: Anna Ukat & Bene Luan

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *