Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BElU–Sabtu(28/08), Usai membuka kegiatan BBGRM Tingkat Kabupaten Belu, yang berlangsung Di Lapangan Kantor Desa Derek Faturene, Kecamatan Tasifeto Barat, Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan bersama Unsur Forkompinda Kabupaten Belu juga melakukan serangkaian kegiatan diantaranya, Penanaman Anakan Pohon Mahoni, Anakan pohon Mangga, dan Anakan Pohon Senggon dengan lokasi tanam di pinggir lapangan kantor Desa Derok Faturene, setelah itu dilanjutkan dengan penebaran sebanyak 1.500 ekor benih anakan ikan nila di embung milik Pemerintah Desa Derok Faturene Kecamatan Tasifeto Barat.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruangan Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, pohon, luar ruangan, air dan alam

Keterangan foto tidak tersedia. Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Pada Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat(BBGRM) ini juga digelar Pameran hasil kerajinan masyarakat Kabupaten Belu. Seusai melakukan penebaran benih ikan, Bupati Belu dan Wabup bersama rombongan juga berkesempatan meninjau stand-stand Pameran hasil kerajinan maupun hasil penggolahan pangan lokal yang disuguhkan oleh masing-masing Stan dari 12 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Belu. Kerajinan yang di pamerkan diantaranya, kain tenun dengan berbagai corak dan motif serta hasil kerajinan tangan seperti tas dan topi anyaman serta aneka Jenis makanan dengan mengunakan bahan lokal.

Berita/Foto: Asih Mukti & Jhon Dasilva

Facebook