WAGUB NTT DISAMBUT PESERTA PENTAS PAKAIAN ADAT KOLABORASI SE-NUSA TENGGARA TIMUR

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU–Rabu(14 /08), Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur – Drs. Josef A. Nae Soi, MM bersama rombongan diterima secara adat oleh para peserta pentas Pakaian adat Kolaborasi se Nusa Tenggara Timur di Pantai Wisata Lasiana Kabupaten Kupang Tengah.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, keramaian dan luar ruangan

Kedatangan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur – Drs. Josef A. Nae Soi, MM ke lokasi pameran ini dalam rangka membuka secara resmi acara pameran pembangunan dan hiburan rakyat. Dalam penyambutan ini para peserta berpakaian adat dari masing-masing etnis Daerah yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Pameran yang bertemakan “Melalui pameran pembangunan dan hiburan rakyat kita wujudkan keterbukaan informasi publik, membangun sinergitas untuk NTT bangkit, masyarakat sejahtera” ini digelar oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 yang jatuh pada hari Jumat 17 Agustus 2019 mendatang.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Pameran juga digelar dalam rangka pengembangan ekonomi kreatif masyarakat yang terlaksana atas kerja sama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Perwakilan Kabupaten se-Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Berita/Foto: Hengki Mao

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *