SEMARAK HUT RI KE 74 PEMERINTAH PROVINSI NTT ADAKAN PAMERAN PEMBANGUNAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (14/08), Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur – Drs. Josef A. Nae Soi, MM membuka secara resmi Pameran Pembangunan dan Hiburan rakyat, yang ditandai dengan pemukulan Gong atau tihar, bertempat di Pantai Wisata Lasiana Kabupaten Kupang Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur mengatakan sebagai warga negara kita patut bersyukur atas anugerah kemerdekaan yang telah kita nikmati hingga mencapai usia 74 Tahun.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk senantiasa memaknai kemerdekaan itu dalam diri oleh karena para pejuang telah mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Lebih lanjut Wagub menjelaskan dalam Pidatonya Bungkarno berpesan kepada kita jadilah diri sendiri dalam melawan korupsi.

“Saya menyampaikan bahwa Nusa Tenggara Timur dalam tingkatan terkorupsi urutan ke 4 se Indonesia. pesan Bungkarno kepada kita generasi penerus bangsa ini agar dalam memberantas korupsi harus dimulai dari dalam diri sendiri agar tingkat korupsi di wilayah Nusa Tenggara Timur dapat berkurang,” ucapnya.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, dalam ruangan

Untuk diketahui turut hadir dalam acara pembukaan pameran ini Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Wakil Bupati Kupang, Forkompinda Plus, Konsulado Republik Demokratik Timor Leste dan masyarakat.

Berita/Foto: Hengki Mao

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *